Gelar Rakor Bersama Forkopimda, Pemkab Boalemo Bahas Pilkades Secara E-Voting

TATIYE. ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo bersama Forkopimda Boalemo, kembali menggelar rapat Koordinasi dalam rangka membahas tahapan pelaksanaan pemilihan Kepala desa secara E-Voting di 30 Desa.

Rakor berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Boalemo. Sabtu (03/12/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh,Penjabat Bupati Boalemo,Hendriwan,Ketua DPRD Boalemo,Karyawan Eka Putra Noho,Kapolres Boalemo AKBP.Deddy Herman,S.IK,Kajari Tilamuta Yopy Adriansyah. Sekretaris Daerah,Sherman Moridu,S.Pd,MM,para camat dan Pimpinan OPD terkait.

Pj Bupati Hendriwan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Boalemo, yang telah mendukung pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara e-voting di Boalemo.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda kabupaten Boalemo, yang telah mendukung pelaksanaan Pilkades secara E-Voting,forkopimda sangatlah solit,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa Pilkades secara E-voting hanya Daerah Boalemo yang melaksanakannya,tentunya hal ini menjadi salah satu Inovasi Pemerintah Kabupaten Boalemo yang nantinya akan di laporkan ke Pemerintah pusat, dan Kementerian dalam negeri.

“Untuk itu, Saya berharap pelaksanaan pemilihan kepala desa secara evoting ini akan berjalan aman dan sukses,”tandasnya. (*)

Exit mobile version