Gelar Pesta Rakyat Meriah, Hamzah Idrus: Kita Baru Memulai Perjuangan

TATIYE.ID (GORONTALO) – Janji Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Bone Bolango, Hamzah Idrus, untuk berjuang melayani masyarakat, rupanya baru memulai tahapan yang sesungguhnya.

Hal ini disampaikan oleh Hamzah Idrus saat mengukuhkan relawan Hamzah Idrus, saat gelaran pesta rakyat yang dilaksanakan di kediamannya, di Desa Toluwaya Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango.

“Pengukuhan relawan Hamzah Idrus yang di bawah naungan Yayasan Hamzah Idrus Peduli ini adalah langkah awal perjuangan selama lima tahun ke depan. Perjuangan ini adalah perjuangan pengabdian kepada masyarakat Bone Bolango,” ujar Hamzah Idrus dalam pidato politiknya.

Hamzah sendiri dipastikan menjadi satu dari enam wakil rakyat terpilih untuk mewakili masyarakat Bone Bolango di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Hari ini adalah awal dari perjuangan panjang saya bersama para relawan. Perjuangan kemarin itu saya belum anggap perjuangan yang sesungguhnya. Karena kita bekerja bakuhambur, belum teratur. Makanya hari ini saya baru mengukuhkan relawan,” sambung Hamzah yang juga merilis dua mobil pribadinya untuk dijadikan mobil operasional Yayasan Hamzah Idrus Peduli, dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat.

Acara pesta rakyat ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo dan Caleg DPR RI dari PKS, Ustadz Agus Sugeng Widodo ini. Juga hadir kepala desa Toluwaya dan tokoh masyarakat setempat serta hadir pula ratusan simpatisan Hamzah Idrus.

“Acara hari ini adalah pesta rakyat. Saya menyediakan makanan untuk masyarakat sebanyak 3500 porsi, mulai pagi sampe jam 10 malam. Partai saya, PKS, memang tidak menjanjikan apa-apa, tapi kami berjuang melayani masyarakat,” imbuh Hamzah yang mangaku bahwa pilihan berpolitik adalah pilihan pengabdian, bukan untuk mencari keuntungan materi duniawi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo, mengatakan pihaknya juga akan membantu Yayasan Hamzah Idrus Peduli dengan satu unit ambulance untuk melayani kebutuhan masyarakat. (***)

Exit mobile version