Gelar Pemusatan Latihan, Lima Cabor Disiapkan ke Pomnas 2022

TATIYE.ID (SPORT) – Sama halnya dengan persiapan Pra Popnas yang atlet pelajar terbaik dipersiapkan mewakili Gorontalo, atlet mahasiswa yang berada dibawah naungan BAPOMI Gorontalo juga kini tengah mempersiapkan diri menghadapi POMNAS 2022.

Informasi yang diperoleh awak media ini, ada lima cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti kontingen BAPOMI Gorontalo. Lima Cabor tersebut yakni sepaktakraw, Karate, Taekwondo, Pencaksilat,dan Atletik yang akan berkompetisi pada POMNAS tanggal 17 sampai dengan 26 November 2022 mendatang.

“insyaallah kita akan ikut di lima cabor untuk POMNAS nanti,yakni takraw, karate, taekwondo, silat, dan atleetik. Dengan total atlit sebanyak 17 orang,” kata penanggung jawab kontingen POMNAS Gorontalo, Syarif Hidayatullah, M.Or.

Sebagai catatan, BAPOMI Gorontalo dibawah kepemimpinan Dr. Muhammad Amir Arham, M.E sudah cukup banyak melahirkan prestasi. Sebut saja POMNAS beberapa tahun terakhir sebelum Pandemi Covid dan kontribusi atlet BAPOMI yang juga mahasiswa UNG pada perhelatan PON 2021 lalu. (*)

Exit mobile version