Gelar Pasar Murah di Taruna Remaja, Pemprov Gorontalo Siapkan 1000 Kupon

TATIYE.ID (PEMPROV) – Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar pasar murah di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Kamis (07/07/2022).

Pasar murah tersebut digelar dalam rangka untuk membantu masyarakat agar bisa membeli beberapa bahan komoditi dengan harga terjangkau.

Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan pasar murah ini, pihaknya menyiapkan 1000 kupon kepada masyarakat yang telah dibagikan sebelumnya.

“Nantinya dengan kupon tersebut, masyarakat dapat berbelanja beberapa komoditi dengan harga yang sangat murah. Dan warga yang tidak kebagian kupon, bisa berbelanja dengan harga distributor,” terang Hamka.

Adapun komoditi yang disediakan oleh Pemprov yakni Beras dijual dengan harga Rp 5.000 per kg, gula pasir Rp 10.000 per kg, minyak goreng Rp 15.000 per liter dan telur Rp 1.000 per butir.

Selain itu, ada juga cabe rawit Rp 20.000 per setengah kg serta bawang merah dan bawang putih masing-masing dengan harga Rp 20.000 dan Rp 10.000 ribu per setengah kg.

“Kami berharap dengan adanya pasar murah ini, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Apalagi jelang hari raya Idul Adha ini sejumlah komoditi mengalami kenaikan harga di pasaran,” tandasnya. (**)

Exit mobile version