Gelar Musda ke 1, Rahmat Harun Terpilih Ketua ASISI DPD Gorontalo

Kegiatan Musyawarah Daerah ASISI DPD Gorontalo.

TATIYE.ID (GORONTALO) – Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara (ASISI) Provinsi Gorontalo, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke 1, Yang di laksanakan Di Rumah Makan Terapung Nila Star. Kelurahan Dembe, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo. Minggu (12/10/2021).

Dalam kegiatan Musda ASISI tersebut, dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Asisi Gorontalo Bapak Nurul Umar, dan juga seluruh anggota Teknisi Asisi dari masing-masing Korwil yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo.

Kegiatan Asisi dimulai pukul 13.00 WITA, diawali dengan pembahasan Anggaran dasar dan anggaran Rumah tangga (AD-ART) sekaligus melakukan pemilihan Ketua dan pengurus DPD ASISI Gorontalo.

Tak hanya itu, Hasil Musda Juga menetapkan pembentukan tiga Korwil, Yakni Korwil ASISI Kabupaten Bone Bolango, Korwil ASISI Kota Gorontalo, dan Korwil ASISI Kabupaten Gorontalo.

Ketua Asisi terpilih, Rahmat Harun bersama Pembina ASISI Nurul Umar, dan sekertaris Kota, Irvan Usman.

Adapun pengurus ASISI DPD Gorontalo Periode 2021-2023 yang terpilih yakni.
Ketua, Rahmat Harun, Sekretaris, Zul Modanggu, Bendahara, Robin Abudi.

Pengurus DPD Korwil Kota Gorontalo.
Ketua Korwil, Aswin Madjegu. Sekertaris, Irvan Usman. Bendahara, Herianto Ahmad

Pengurus DPD Korwil Bone Bolango.
Ketua Korwil, Agus Mosii, Sekertaris, Harianto Lamato, Bendahara Arifin Isima.

Pengurus DPD Korwil Kabupaten Gorontalo.
Ketua Korwil, Ricki Aliando Bukoi. Sekertaris, Moh. Nazril Simbuka, Bendahara Arifin K. Haru.

Dalam sambutannya, Rahmat Harun selaku ketua DPD Asisi Gorontalo terpilih, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Asisi yang telah memberikan amanah kepadanya dalam mengemban jabatan sebagai ketua Asisi Gorontalo.

“Saya berterima kasih kepada anggota, juga berharap DPD Asisi dan Korwil yang telah dibentuk bisa saling sejalan dalam menjalankan roda organisasi serta mengembangkan profesi sesuai yang tertuang dalam AD-ART ASISI, ungkap Rahmat.

Sementara itu Dewan Pembina ASISI DPD Gorontalo, Nurul Umar dalam sambutannya, mengapresiasi kepada pengurus Asisi yang telah sukses melakukan Musda Asisi ini,

Ia meminta untuk DPD Asisi Gorontalo agar lebih fokus lagi dalam menciptakan Teknisi Asisi yang berkompoten dan profesional.

“Saya berharap kedepan DPD Asisi terfokus dalam mengadakan pelatihan-pelatihan dasar di Internal, khusus para teknisi untuk menambah bekal pengetahuan mereka,” Pungkas Nurul Umar. (**)

Exit mobile version