Gelar Muscam, Ketua DPD II Golkar Gorut Berharap Dapat Melahirkan Kader Yang Militan

TATIYE.ID (GORUT) – 11 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke IV, Minggu (7/11/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Gorut, Hamzah Sidik Djibran saat di wawancarai oleh beberapa awak media mengatakan bahwa konsolidasi ini akan diselenggarakan sampai pada 30 November 2021 dari 123 Desa yang ada di 11 Kecamatan, dimulai dari Kecamatan Kwandang.

Lanjut politisi muda Partai berlambangkan pohon beringin ini, dimana dirinya berharap pada pelakasanaan muscam tersebut akan dapat melahirkan kader-kader dan juga pemimpin-pemimpin militan yang mencintai serta dicintai oleh masyarakat.

“Tentu sayapun berharap pada pelaksanaan muscam kali ini bisa melahirkan kader dan juga pemimpin yang mencintai serta dicintai oleh masyarakat sekaligus peduli mengenai persoalan-persoalan masyarakat,” ujar Hamzah

Tidak hanya itu, Politisi partai Golkar yang saat ini duduk di gedung parlemen dengan menjabat selaku pimpinan DPRD Gorut tersebut meminta kepada seluruh kader, baik kecamatan maupun desa untuk dapat berpartisipasi, berkontribusi, berkolaborasi, juga membantu pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan.

“Saya meminta kepada seluruh kader Partai Golkar agar supaya bisa membantu pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan yang ada,” ucapnya.

Tambah abang HS yang menjadi sapaan akrab beliau ini, dimana pada pelaksanaan muscam tersebut banyak hal yang diinginkan untuk para kader. Salah satunya dapat mengisi pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kader Partai Golkar harus jadi mitra kritis, ketika ada hal-hal yang kurang baik itu harus diperbaiki juga dikritisi. Begitu pula ada hal yang baik tentu harus di apresiasi serta dipuji,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version