Gelar Munas Periode 2021-2023, Keluarga Uno Siap Dukung Bang Sandi di Pilpres

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dalam rangka menjalin silaturrahim demi terciptanya insan yang kreatif dan kompetitif, Ikatan Keluarga Besar Uno (IKBU) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada Minggu (28/02/2021)

Kegiatan yang digelar di RM. Meranti Indah Kabupaten Bone Bolango itu, dibuka langsung oleh Ketua Adat Provinsi Gorontalo Karim Pateda, dan dihadiri oleh seluruh pengurus keluarga Uno di tiap-tiap provinsi di Indonesia.

Saat diwawancarai Tatiye.Id, Prof. Dr. Hamzah Uno, M.Pd mengatakan, kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahim keluarga Uno.

“Dan dalam pelaksanaannya, ada tiga poin yang dibahas. Yakni pemantapan peninjauan AD/ART, penyusunan program kerja dua tahun kedepan, dan pemilihan pengurus Keluarga Uno periode 2021-2023 mendatang,” ujarnya.

Disamping itu kata dia, pelaksanaan Munas IKBU dilakukan untuk merancang berbagai strategi politik mengusung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju sebagai Calon Presiden RI periode mendatang.

“Munas ini digelar untuk melahirkan satu rekomendasi bagi keluarga Uno, untuk meminta Pak Sandi mempersiapkan dirinya maju pada perhelatan pemilihan Presiden RI periode mendatang…”

“Dan kami melihat perkembangan survey dari Pak Sandi ini, berada pada posisi 9,6 persen. Dan rekomendasi keluarga ini juga, akan kita sampaikan langsung ke Pak Sandi. Terserah beliau akan berafiliasi ke partai manapun, namun tekad kami akan mendukung beliau di Pilpres mendatang,” tutupnya (*)

Exit mobile version