Gelar Kegiatan Gerai UMKM, Bupati Thariq Banjir Doa dan Pujian Dari Penjual

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menuai banyak pujian dan doa dari sejumlah para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pada kegiatan Gerai UMKM.

Pada kegiatan tersebut, tak tanggung – tanggung orang nomor 1 di Gorontalo Utara ini menerima berbagai doa dan pujian dari para kerabat UMKM. Seperti diungkapkan salah seorang ibu pelaku UMKM , yang merasa sangat terbantukan atas kegiatan ini.

“Saya sangat bersyukur dan patut memberikan ucapan terimakasih kepada bapak bupati atas kegiatan yang dilaksanakan ini. Pasalnya kegiatannya sangat bagus dan ramai pembeli,” ucap Ibu Riya, pedagang Kue dan Nasi Kuning yang ikut dalam kegiatan tersebut, Jum’at (12/8/2022).

Selain itu di tempat yang sama pula, Jamaludin Palilati, pelaku UMKM Biscookie’s Kwandang itu menyampaikan bahwa kegiatan C5 (Ceria 5000) atau Gerakan Rp. 5000 untuk UMKM sangatlah positif.

“Kegiatan ini menurut kami sangat positif, sehingga bisa membangkitkan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Perlu di ketahui, Pembukaan Gerai UMKM itu merupakan bagian dari Gerakan Rp. 5000 untuk UMKM yang dicanangkan Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Jum’at (5/8/2022), minggu lalu di didepan Kantor Dinas Perindagkop, dan kali ini digelar kembali dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022. (*)

Exit mobile version