Gelar Kampanye di Desa Duano, Kris Wartabone Pastikan Selalu Bela Rakyat

TATIYE.ID (POLITIK) – Kampanye calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kris Wartabone mendapatkan sambutan hangat dari warga di Desa Duano.

Hal tersebut terlihat dari meriahnya kampanye yang dilaksanakan Kris di Desa Duano, Kecamatan suwawa, Kabupaten Bone Bolango, pada Senin (15/1/2024).

Dalam orasi politiknya Caleg PDIP tersebut menyampaikan segala hal yang menjadi tujuannya yang tentunya tidak lepas dari perpanjangan tangan masyarakat untuk menyuarakan aspirasi.

Kris Wartabone juga selalu menekankan soal komitmen terhadap segala hal yang menjadi tanggung jawabnya sebagai perwakilan rakyat.

“Komitmen yang diemban seorang Kris Wartabone berdasarkan amanah dari pada petuah adalah selalu terngiang di hati kami, untuk selalu berada di tengah khalayak dan membela rakyat, termasuk rakyat yang ada disini,” ungkap Kris.

Melalui kesempatan tersebut, Kris juga membahas terkait program bibit durian nya, yang banyak orang berfikir itu hanya sekedar penanaman bibit durian saja.

“Jika sukses program ini, tentunya akan ada hasilnya. Jadi insyallah pohon durian yang akan berbuah durian, jalan dan jembatan,” pungkasnya.

Exit mobile version