Gelar Halal Bihalal, Ust. Bahmid: Perkuat Kebersamaan dan Permantap Program MUI

TATIYE.ID (GORONTALO) – Di akhir bulan Syawal 1442 Hijriah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Gorontalo menggelar acara Halal Bihalal di Ballroom Ar Rahman Eljie Hotel, Minggu (30/05/2021).

Acara Halal Bihalal yang bertajuk “Pandemi dan silaturrahmi untuk kebersamaan” itu dihadiri oleh para pengurus MUI perwakilan Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Ketua Umum MUI Provinsi Gorontalo Abdurrahman Abubakar Bahmid mengatakan bahwa acara Halal Bihalal ini sangat bermanfaat untuk lebih memperkuat silaturrahmi dan ikatan persaudaraan antar para pengurus MUI Provinsi Gorontalo.

“Acara Halal Bihalal ini merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjalankan nila-nilai keagamaan, serta memanfaatkan wadah yang sudah ada untuk bergerak dalam mempermantap program-program MUI ke depan…”

“Dan melalui acara ini saya berharap, semoga semua program MUI Provinsi Gorontalo ke depan bisa berjalan maksimal sesuai harapan bersama,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, acara Halal Bihalal ini terselenggara dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimana setiap tamu undangan wajib menggunakan masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh panitia acara. Tak hanya itu saja, kursi tamu undangan pun diatur dan diberi jarak sesuai protokol kesehatan.

Exit mobile version