Gelar Bukber, Mapala Alaska Hadirkan Rektor

TATIYE.ID (Kampus) – Organisasi Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Alaska, Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo menggelar buka puasa bersama (bukber) di sekretariat Mapala Alaska, FT-UNG. Minggu (18/04/2021).

Ketua Mapala Alaska, Muhammad Irfan Maulana menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota dan juga sebagai sarana untuk berbagi.

” Makna dari kegiatan buka puasa ini bukan hanya sekadar mengisi waktu luang, tetapi untuk lebih memperkuat tali silaturahmi, reuni, dan meningkatkan kerjasama serta berbagi rezeki,” ujarnya.

Dalam kegiatan bukber ini, hadir juga Rektor UNG, Eduart Wolok. Dalam sambutannya ia berharap mahasiswa lebih berdaya, khususnya seluruh anggota Mapala Alaska agar lebih memiliki kemampuan terkait peran terhadap pola hidup sehat.

” Banyak kegiatan dan besar harapan saya agar mahasiswa lebih berdaya, kontribusi terkait pola hidup sehat kalian harus bisa menjadi pionernya,” katanya.

Rektor Eduart juga mengingatkan agar anggota Mapala Alaska, selain aktif di organisasi juga harus bisa menyelesaikan studi tepat waktu. Sehingga, lebih cepat sukses dan membanggakan organisasi.

Exit mobile version