Gelar Bukber, KBI Kota Gorontalo Mulai Bahas Persiapan Muskot

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Kota (Muskot) dan rapat kerja (Raker) kickboxing Indonesia (KBI) kota Gorontalo mulai dibahas persiapannya pada acara buka puasa bersama pengurus KBI Kota Gorontalo, Kamis (28/3/2024).

“Buka puasa bersama pengurus KBI Kota Gorontalo ini selain silaturahim, juga kita membahas beberapa hal terkait pelaksanaan Musyawarah Kota (Musorkot) yang insyaAllah usai lebaran rencananya akan kita laksanakan,” ucap Ketua KBI Kota Gorontalo, Eky Punu kepada awak media ini.

Muskot sendiri kata Eky, merupakan sebuah agenda rutin dan wajib bagi semua organisasi termasuk organisasi olahraga seperti KBI. Ada beberapa tahapan yang akan dipersiapkan, termasuk proses pendaftaran calon Ketua.

“Yang pasti semua persiapan menghadapi musyawarah akan dipersiapkan sehingga menghasilkan pemimpin yang bukan hanya punya waktu untuk organisasi, tapi juga mau berkorban untuk organisasi,” kata sosok yang juga kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Gorontalo itu.

Sementara itu, Marwan Ibrahim salah seorang pelatih maupun pelaku olahraga Kickboxing Gorontalo berharap kedepan ketua KBI Kota Gorontalo yang terpilih nanti akan lebih membawa kickboxing Gorontalo lebih berprestasi kedepannya.

“Harapan kami juga sebagai pelatih dan atlet semoga ketua yang baru lebih membaur, dan sering sering datang di tempat latihan, agar sesama atlet juga saling mengenal,” harapnya. (*)

Exit mobile version