Gelar Apel Pagi, Dorci Pauweni Minta ASN Boalemo Harus Banyak Introspeksi Diri

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pegawai ASN dan PTT di lingkungan Setda Boalemo menggelar apel pagi di Halaman Kantor Bupati Boalemo, Rabu (01/12/2021).

Apel dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Boalemo, Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Setda Kabupaten Boalemo, Dorci R Pauweni dan diikuti oleh pegawai di lingkungan Setda Boalemo

Dorci dalam arahannya menegaskan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara agar senantiasa introspeksi diri dengan hak-hak yang telah berikan dan dipercayakan oleh Negara.

“Kita ini digaji sebagai Abdi Negara, kita menerima gaji perbulan, itu sangat-sangat harus kita hargai, tidak sedikit anggaran yang diberikan sama kita sebagai ASN. Setiap bulan gaji kita sebagai ASN besar, ditambah dengan tunjangan kinerja dan tunjangan jabatan,” kata Dorci.

Lanjut Dorci, jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tepat (PTT) dilingkungan setda Boalemo berjumlah seratus lebih. Namun kondisi pada pelaksanakan apel pagi terhitung pegawai kurang lebih dari lima puluh pegawai yang mengikuti apel.

“Saya yakin dan percaya bahwa seluruh ASN di lingkungan Setda Boalemo ini seratus lebih ada mungkin, tapi kondisi melaksanakan apel pagi, kondisinya itu-itu juga,” ujarnya.

“Hari Senin sampai hari Kamis itu, jam kerja kita dimulai pada pukul 08.00 Wita sampai pukul 16.15 Wita, kecuali pada hari Jumat dari jam 08.00 sampai pukul 15.30 Wita,” tambahnya.

Untuk itu, Dorci berharap agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo membiasakan diri untuk mengikuti apel yang rutin dilaksanakan.

“Jadi tolong untuk teman-teman yang tidak terbiasa terpanggil sebelum melaksanakan tugas, tolong dibiasakan untuk mengikuti apel pagi yang rutin dilaksanakan,” tutup Dorci. (**).

Exit mobile version