Gebyar Vokasi SMKN 1 Boalemo, Sherman Moridu Dorong Peserta Didik Selesaikan Studi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu menghadiri gebyar vokasi pendidikan SMK Negeri 1 Boalemo tahun 2022, Kamis (09/06/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula SMKN 1 Tilamuta itu juga dihadiri, Rektor UNG Eduart Wolok, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Irwan Dai, Kepala sekolah SMK 1 Boalemo Abdul Azis Djakatara, anggota Legislatif Hardi Mopangga dan para orang tua siswa.

Dalam kegiatan itu, Sekda Boalemo menyampaikan apresiasi kepada SMK Negeri 1 Boalemo yang telah melaksanakan gebyar pendidikan vokasi 2022.

Ia menilai bahwa SMK Negeri 1 Boalemo merupakan sekolah memiliki kualitas yang baik mampu bersaing di segala bidang

Meski kemajuan kualitas pendidikan di Boalemo semakin maju, namun Sherman melihat bahwa masih banyak peseta didik yang tidak dapat menyelesaikan studinya.

“Sehingganya ini yang perlu kita pikirkan,” ucap Sherman.

Karena itu, Sherman berharap kepada orang tua siswa dan para Guru agar bekerja sama memberikan pendidikan yang baik sampai pada tingkat kelulusan.

“Ini menjadi tugas kita bersama, sehingga itu diharapkan kepala-kepala sekolah dan orang tua benar benar mendidik anak-anaknya dengan baik sampai lulus di sekolah,” tutup Sherman Moridu.

Exit mobile version