Garnita Malahayati Gorontalo Gelar Pembagian Takjil Jelang Berbuka Puasa

TATIYE.ID (BONEBOL) – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang harus dioptimalkan oleh seluruh umat Islam untuk menebarkan kebaikan.

Satu diantaranya yakni berlomba – lomba meraih keberkahan dengan bersedekah dan berbagi antar sesama.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan DPW Garnita Malahayati Provinsi Gorontalo. Sembari menunggu berbuka puasa, Lolly Pou Yunus dan sejumlah kader partai NasDem lainnya menggelar pembagian takjil, Sabtu (16/04/2022)

Paket takjil gratis tersebut diserahkan kepada masyarakat umum yang melintasi Jembatan Canal Oluhuta, Kecamatan Kabila.

Ketua DPW Garnita Malahayati Gorontalo, Lolly Pou Yunus mengatakan, pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu wujud untuk lebih mempererat tali silaturrahmi serta menanamkan rasa peduli antar sesama.

“Selain itu juga pembagian takjil gratis ini kami lakukan tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga memupuk kepedulian sosial, khususnya di bulan Ramadhan” ujarnya.

Lanjut katanya, pembagian takjil gratis kepada masyarakat merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan saat menjelang buka puasa.

“Kegiatan ini sudah merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap bulan Ramadhan. Selain pembagian takjil gratis, kami juga mempunyai berbagai agenda keagamaan lainnya. Satu diantaranya yakni tadarus Al Qur’an…,”

“Dan untuk pelaksanaan agenda selanjutnya, Garnita Malahayati Gorontalo masih akan menunggu arahan dari Kakak Rachmat Gobel” tutupnya. (**)

Exit mobile version