Garda Nasdem Pohuwato Salurkan Daging Kurban untuk Masyarakat

TATIYE.ID (POHUWATO) – Gerakan Pemuda Partai Nasdem Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo secara serentak melakukan penyembelihan dan penyaluran daging kurban kepada masyarakat dan kaum duafa, Rabu (21/07/2021).

Abdul Hamid Toliu selaku Ketua DPD Garda Nasdem Pohuwato menjelaskan bahw agenda penyembelihan dan penyaluran daging hewan qurban untuk masyarakat dan kaum duafa merupakan amanah dari DPW Garda NasDem.

“Jadi ini merupakan amanah dari DPW Garda Nasdem Provinsi Gorontalo Kaka Iskandarsyah Rama Datau, dimana hari ini DPD Garda Nasdem Pohuwato melaksanakan penyembelihan hewan qurban dan langsung membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Hamid.

“Ini juga merupakan kegiatan rutin setiap momentum hari besar keagamaan yang selalu dilakukan oleh Garda Pemuda Nasdem se-Provinsi Gorontalo,” imbuhnya.

Ketua DPD Nasdem Pohuwato yang akrab disapa Om Hamid itu juga mengatakan jika agenda penyembelihan dan pembagian daging kurban ini ialah rangkaian dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021 Masehi.

“Momentumnya kali ini ialah lebaran Idul Adha, Insya Allah apa yang kami bagikan seadanya bisa bermanfaat, dan senantiasa kita selalu mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Abdul Hamid Toliu mewakili anggota, pengurus dan simpatisan Garda Pemuda Nasdem Pohuwato juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPP Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh dan Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo, Iskandarsyah Rama Datau.

Exit mobile version