Galang Donasi, PPALC dan YAI Gorontalo Kibarkan Bendera Palestina di Bawah Laut

Salah satu penyelam wanita dari Ppa Lc Gorontalo saat mengibarkan bendera Palestina dibawah Laut

TATIYE.ID (GORONTALO) Berbagai macam cara yang dilakukan oleh komunitas untuk penggalangan dana untuk Palestina, salah satunya komunitas PPALC dan Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) Gorontalo yang bersinergi dengan KNRP serta Iko Dive Service Gorontalo.

Ada yang unik dari penggalangan dana dari komunitas tersebut, yakni dengan menerjunkan 7 penyelam sambil mengibarkan bendera indonesia dan Palestina di dalam laut, Minggu (23/6).

Yuyun Husain Salah seorang pengagas kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka untuk penggalangan dana untuk palestina.

“Jadi kami semua anggota komunitas ini menuliskan story WhatsApp, status FB dari aksi yang kami laksanakan dengan tujuan penggalangan dana untuk saudara kita di Palestina,” kata dia.

Adapun dari hasil story WhatssApp serta status dan siaran langsung di Facebook sampai dengan saat ini sudah terkumpul dana sebesar Rp. 800 ribu.

“Alhamdulillah dari kegiatan yang kita gagas bersama ini sudah mengumpulkan dana sebesar Rp. 800.000 dan selanjutnya kami akan serahkan ke KNRP Gorontalo dan selanjutnya akan diserahkan kepada pengurus KNRP pusat”, tutupnya.

Exit mobile version