Fraksi Golkar DPRD Bonebol Apresiasi Dua Periode Kepemimpinan Rusli-Idris

TATIYE.ID (BONEBOL) – Fraksi Partai Golkar DPRD Bone Bolango memberikan apresiasi atas capaian program unggulan yang digagas Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakilnya Idris Rahim, selama dua periode masa pengabdian.

Bentuk apresiasi tersebut disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bonebol, Sofyan Wahidji, saat diwawancarai sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa (10/05/2022)

“Masa kepemimpinan Pak Rusli dan Pak Idris selama 10 tahun membangun Gorontalo akan segera berakhir. Tentu kami Fraksi Golkar mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas capaian program yang diwujudkan demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” katanya.

Tak hanya ucapan terima kasih dan bentuk apresiasi saja yang disampaikan. Namun pihaknya akan terus mendukung setiap langkah politik Rusli Habibie dan Wakilnya Idris Rahim kedepan, yang tentunya bermanfaat dalam rangka menata masa depan Gorontalo secara menyeluruh.

“Kepemimpinan Pak Rusli dan Pak Idris akan berakhir pada 12 Mei 2022 mendatang. Insha Allah karya nyata yang mereka berikan selama dua periode diijabah oleh Allah SWT,” tutupnya. (**)

Exit mobile version