Fraksi Golkar DPRD Boalemo Bantu Korban Kebakaran Rumah di Paguyaman

TATIYE.ID (BOALEMO) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali bersama anggota fraksi Golkar Kabupaten Boalemo, Iwan Woluwo, Suleman Asmu, dan pengurus KPPG & IIPG menyambangi dan memberikan santunan kepada korban kebakaran rumah di Desa Saripi, dan Desa Towayu, Kecamatan Paguyaman, Rabu (01/12/2021).

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun korban mengalami kerugian material.

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, bersama anggota Fraksi Golkar Kabupaten Boalemo itu, untuk memberikan semangat kepada korban.

“Ini sudah menjadi program kami sebagai wujud kepedulian Fraksi Golkar Boalemo terhadap warga masyarakat yang sedang mendapatkan musibah. Kami juga mendoakan kepada warga yang terkena musibah supaya diberi kekuatan dan sabar atas ujian serta cobaan yang dialami,” kata Ketua Fraksi Golkar Boalemo Iwan Woluwo.

Korban yang di ketahui bernama Armiya Amili di Desa Towayu Kecamatan Paguyaman Pantai dan keluarga Hamzah Kadir di Desa Saripi Kecamatan Paguyaman.

Penyerahan santunan itu disaksikan oleh Ketua Golkar Paguyaman Pantai, Ismail Malatani, dan Ketua Golkar Paguyaman Abdurrahman Mopangga.(*)

Exit mobile version