Foto Nelson – Syarif Beredar di Sosmed, Netizen: Siap Menangkan

TATIYE.ID (POLITIK) – Foto Nelson Pomalingo dan Syarif Mbuinga beredar di Sosial Media (Sosmed) Facebook, Kamis (5/1/2022).

Terlihat Nelson mengenakan pakaian kerawang berwarna hijau tua, sementara Syarif memakai pakaian syar’i. Dari informasi yang diperoleh Tatiye.id, Nelson – Syarif bertemu disalah satu warung makan coto di Kota Gorontalo usai melakukan dialog Harlah PPP di RRI.

Foto yang diunggah oleh akun Marwan Usman ini memperlihat kedua tokoh politisi saling berpegangan tangan yang mengisyaratkan kekompakan keduanya saling mendukung satu sama lain menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Foto itu pun ditanggapi positif oleh beberapa netizen. Sampai dengan saat ini, postingan tersebut sudah ada 12 komentar dan dan 69 like.

“2024 DPD RI rata pasisa Insha Allah di ridhoi,” kata Ghalieb Lahidjun dalam kolom komentar.

“Pasisa selalu di hati,” tulis akun Nany Rumampuk.

“Pasangan yang tepat k kursi gubernur dan wakil gubernur,” komen Muhadjir Towalu.

Sebelumnya kedua tokoh ini selalu diaspirasikan untuk maju di panggung Pemilihan Gubernur Gorontalo 2024. Sayangnya hal itu tidak akan terealisasikan tatkala Syarif mendaftarkan dirinya di DPD RI belum lama ini di KPU Provinsi Gorontalo.

Apapun keputusan Syarif, nampaknya pendukungnya siap membawa Bupati Pohuwato periode 2009 – 2014 dan 2014 – 2019 untuk duduk di DPD RI.

“Siap menangkan,” tulis salah satu netizen.

Exit mobile version