FORY : Saya Maju Ke DPR RI, Semua Tergantung Keinginan Masyarakat

TATIYE ID – Pernyataan 2 Ketua DPC PPP baik Kota Gorontalo maupun Gorontalo Utara yang bakal menjagokan Fory Naway untuk menjadi bakal calon yang akan diusung maju ke DPR RI, ditanggapi secara halus oleh Fory Naway yang mengatakan semuanya akan tergantung pada masyatakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Fory Naway saat diwawancarai dimana menurutnya, saat ini dirinya mau menentukan sikap, apakah akan maju ke DPR RI atau tidak, dan masih fokus sebagai Ketua TP PKK dan mendampingi suami tercintanya Nelson Pomalingo sebagai Bupati Gorontalo, dalam membangun Kabupaten Gorontalo.

“Semuanya saya kembalikan ke masyarakat, apakah saya diinginkan untuk maju ke DPR RI atau tidak, karena merekalah yang nantinya akan memilih. Tapi untuk saat ini saya belum akan menentukan sikap dan masih fokus dalam melayani masyarakat Kabgor,” ungkap Fory.

Terakhir dikatakan oleh Fory Naway, beliau bukan tidak ingin masuk keranah politik, namun saat ini belum waktunya karena belum mau dipusingkan dengan hal-hal politik, karena masih banyak yang membutuhkan uluran tangannya melalui TP PKK yang di Nahkodainya.

“Intinya saat ini saya masih fokus dengan tugas saya di TP PKK. Jadi sekali lagi saya tegaskan, semua saya kembalikan ke masyarakat,” tandasnya

Exit mobile version