Fory Naway Terpilih jadi Ketum IKA SMKN 2 Limboto, Ini Target Besarnya

TATIYE.ID (KABGOR) – Fory Naway terpilih menjadi ketua umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMK Negeri 2 Limboto secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) pertama, Kamis (16/3/2022).

Musyawarah besar yang diikuti oleh 12 angkatan yang diwakili oleh masing masing utusan tersebut memilih Fory Naway menjadi ketua umum IKA SMKN 2 Limboto.

Ditemui usai Mubes, Fory mengatakan bahwa IKA mempunyai peran sangat penting dalam pengembangan sekolah. Untuk itu kedepannya, Fory mempunyai target menjadikan SMKN 2 Limboto memiliki International Standardization Organization (ISO).

“Tidak hanya sekolah, tapi juga pertanian untuk para petani. Karena pertanian ini adalah bagian dari sekolah ino. Bagaimana petani mempunyai usaha sampingan, agar jadi petani yang sukses dan profesional. Hari ini banyak petani yang sukses, jadi pengusaha baik usaha pembibitan, bahkan ada PNS dan pejabat,” kata Fory.

Sebagai ketua IKA untuk pertama kalinya, tentu beban yang dipikul oleh ketua TP-PKK itu tidaklah ringan. Menjadikan SMKN 2 Limboto go to internasional menjadi target besar Fory Naway.

“Kami berharap sekolah ini bisa ISO. Sertifikat ISO ini berstandar internasional jadi lebih luas jaringannya. Jadi akan lebih mudah kita bisa mengharapkan bantuan dari pusat,” tandas guru besar UNG itu.

Exit mobile version