Fory Naway Lantik Pengurus DKC Kabgor Masa Bakti 2022-2027

TATIYE.ID (KABGOR) – Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Gorontalo, Fory Naway melantik pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) periode 2022-2027.

Pelantikan yang berlangsung di pantai Minanga, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Fory melantik sebanyak 21 peserta Pramuka penegak dan pandega.

Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Gorontalo Fory Naway menyampaikan alasan kenapa pelantikan DKC Pramuka Kabupaten Gorontalo mengambil lokasi di pantai sembari menyeburkan diri ke laut.

“Hal ini semata- semata membagi kebahagian dan semangat kepada adik -adik DKC Gerakan pramuka Kabupaten Gorontalo. Cukup banyak kegiatan dilakukan sebelumnya dan inilah hasil berbagai kegiatan yang kami ramu dalam bentuk program kegiatan khususnya untuk membagi kebahagian kepada mereka,” ungkap Fory Naway usai kegiatan itu, Senin (19/12/2022).

Fory menambahkan, bahwa sebelumnya juga rapat kerja cabang yang dibuka langsung Bupati Gorontalo sebagai Kamabicab dan seluruh Kwartir Ranting (Kwaran) se Kabupaten Gorontalo.

Sementara itu ketua harian kwarcab pramuka Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud tindak lanjut musyawarah kerja pengurus 2022-2027.

Ia pun berharap, pramuka Kabupaten Gorontalo lebih maju lagi kedepan, seperti apa yang telah disepakati pada rapat kerja

“bahwa pramuka Kabupaten Gorontalo akan berkomitmen bekerja untuk masyarakat khususnya menyelesaikan berbagai problem sosial atau lebih tepatnya kami focus kegiatan -kegiatan sosial. Mudah-mudahan pramuka Kabupaten Gorontalo lebih jaya lagi,”tandas Roni Sampir.

Exit mobile version