Fory Naway Lantik Bunda PAUD Desa Teratai

Fory Naway bersama bunda PAUD Desa Teratai, (foto dok).

TATIYE.ID (KABGOR) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo menghadiri pelantikan dan serah terima ketua tim penggerak PKK desa, bunda PAUD dan bunda baca, Desa Teratai Kecamatan Tabongo, Selasa (13/6/2023).

Dalam sambutannya, Fory Naway mengatakan, pelantikan ini diharapkan menjadi sebuah langkah cepat untuk ketua PKK desa dan melekat bunda PAUD sekaligus bunda baca, dalam rangka melakukan koordinasi program agar organisasi ini jalan sekaligus.

Seperti diketahui, pelantikan terjadi dikarenakan kepala desa sebelumnya telah meninggal dunia, sehingga terjadi pergantian antar waktu dan itu berimbas kepada ketua PKK desa.

“Bunda PAUD dan Bunda Baca melekat di ketua PKK desa sehingga dilakukan sekaligus pengukuhannya,” kata Fory Naway.

Ia berharap, ketua PKK baru dilantik segera berkonsolidasi program, agar sinergitas program PKK, program Bunda PAUD dan bunda baca segera dilaksanakan dan itu terintegrasi dengan semua mitra.

Ia menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bergabung kepada pejabat baru.

“Terima kasih atas dedikasi pejabat lama dan kepada pejabat baru segera realisasikan berbagai program”pinta Fory Naway.

Seperti diketahui, pelantikan dan serah Terima jabatan ketua PKK, Bunda PAUD dan bunda baca dilakukan langsung oleh ketua PKK Kecamatan Yeni Lihawa. Turut hadir camat Tabongo Azis Pakaya, Unsur Jajaran Kecamatan dan desa serta Undangan lainnya.

Exit mobile version