Fory Naway jadi Calon Kuat Ketua Umum IKA SMKN 2 Limboto

TATIYE.ID (KABGOR) – Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan ketua umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMKN 2 Limboto dilaksanakan, Kamis (16/3/2023).

Dalam musyawarah itu terdapat empat calon yaitu Fory Naway angkatan 1987, Kasion Legiman angkatan 1993, Iswan Abdul Hasan angkatan 1995, dan Andrian Nusi angkatan 2016.

Dari keempat calon, nama Fory Naway diunggulkan dalam pemilihan ketua umum tersebut. Alasannya, seperti yang diungkapkan salah satu alumni SMKN 2 Limboto, Ariyati Male bahwa Fory Naway merupakan alumni yang sudah membuktikan membuat nama harum sekolah pertanian pertama di Gorontalo itu.

“Ibu Fory kita ketahui sudah menyandang guru besar (profesor). Dan ini satu kebanggaan bagi kami alumni. Jika dilihat, Ibu Fory merupakan calon kuat untuk menjadi ketua umum,” kata Ariyati Male.

Adapun visi misi dari ketua TP-PKK tersebut, yaitu:

Visi:
“Mewujudkan ikatan alumni SPMA/SMK pertanian sebagai mitra pemerintah dan mitra sekolah
yang dapat memberikan konstribusi terhadap pembangunan pertanian dan terhadap
peningkatan kualitas pendidikan.”
Misi:

  1. Mempersatukan, mempererat serta mewujudkan persaudaraan diantara para alumni SPMA/SMK Pertanian melalui proses pembangunan pertanian.
  2. Menjadikan Ikatan Alumni SPMA/SMK Pertanian sebagai wadah untuk penyampaian aspirasi dalam berbagai hal untuk kemajuan organisasi dengan menjadikan pemerintah dan sebagai mitra organisasi.
  3. Ikut serta bersama pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat tani yang berkeadilan menuju masyakat madani.
  4. Ikut serta Bersama pihak sekolah dalam rangka peningkatan kualitas Pendidikan menuju revolusi industry 4.0 ( four point zero ).
Exit mobile version