Fory Naway Diharap Fokus ke DPR RI

TATIYE.ID – Isu yang mewacanakan Fory Naway maju sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2024 nantinya, mendapatkan tanggapan dari sejumlah masyarakat. Beberapa menginginkan agar Fory lebih serius maju sebagai kandidat ke DPR RI ketimbang maju ke Pilkada.

Pernyataan ini disampaikan oleh Mirna Wati Naue warga desa Tudi Kecamatan Monano kabupaten Gorut, dimana menurutnya, jika Fory memaksakan dirinya untuk maju ke Pilkada Kabgor, maka akan mendapatkan hambatan, jika maju lewat kendaraan PPP.

Pasalnya dikatakan Mirna dari Info yang masuk, pada pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PPP beberapa waktu yang lalu, telah melahirkan satu nama calon tunggal, yakni Syam T Ase sebagai Cabup dari PPP Kabgor untuk Pilkada 2024.

Olehnya itu menurutnya, lebih baik Fory memfokuskan diri maju ke DPR RI, karena berpeluang besar, daripada ke Pilkada yang tentunya akan mengacaukan hasil keputusan Muscab yang telah ada.

Kalau di DPR RI dikatakan Mirna akan lebih berpeluang, karena akan mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh seperti Syam T Ase sendiri, sebagai Ketua DPRD Kabgor, Awaludin Pauweni Waka DPRD Provinsi Gorontalo, Azan Piola Waka DPRD Bonebol

“Selanjutnya Nelson Pomalingo yang notabene suami dari Fory adalah Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, yang juga Bupati Kabgor dan masih banyak lagi tokoh, sehingga peluangnya untuk ke DPR RI cukup besar,” pungkasnya.

Exit mobile version