Fory Naway Didaulat jadi Penceramah di Pelantikan PAC PPP Pohuwato

Fory Naway saat memberikan ceramah agama di pelantikan PAC PPP Kabupaten Pohuwato, (foto Rifandi/Humas).

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ketua Persatuan Perempuan Tauhid Tasawuf Provinsi Gorontalo, Fory Naway Didaulat menjadi penceramah dalam kegiatan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Kabupaten Pohuwato, Jum’at (7/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Gorontalo itu membawakan ceramah agama yang bertemakan tentang kesabaran.

“Sabar ini sangat penting, Sabar itu adalah tingkatan tertinggi daripada ridho,” kata Fory dalam ceramahnya

Disamping itu kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus PAC se Kabupaten Pohuwato dan pengurus DPW PPP Gorontalo itu Fory juga mengingatkan pentingnya kesabaran dalam kehidupan sehari-hari terlebih bagi kaum perempuan. Biasanya perempuan identik dengan sensitif terhadap nasehat.

Fory mengatakan ada tiga macam sabar yaitu sabar menghadapi musibah termasuk didalamnya kematian, sabar dalam ketaatan, dan sabar dalam menjauhi kemaksiatan.

“Allah itu menyukai orang orang sabar dan sabar itu berat sama sekali ketika kita menyukai dan mendekati kesabaran insha allah ini menjadi nikmat dan hikmat bagi kita semua,” ungkap Fory.

Exit mobile version