Fory Naway Berlinang Air Mata saat Bicara Kepentingan Rakyat

Fory Naway berlinang air mata saat memberikan sambutan dalam penyerahan SK PKH dan TKSK, (Foto Irfan/humas).

TATIYE.ID (KABGOR) – Pada saat penyerahan SK Program Keluarga Harapan (PKH) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo di gedung kasmat lahay terdapat pemandangan yang tidak biasa.

Dimana pada saat ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway memberikan sambutannya dalam kegiatan itu menetaskan air mata. Sontak hal ini pun menjadi sorotan peserta penerima SK PKH dan TKSK serta para tamu undangan yang hadir.

Lantas apa yang membuat Fory Naway berlinang air mata ketika memberikan sambutan?

Usut punya usut, ketika memberikan sambutan, istri tercinta dari Bupati Gorontalo itu tidak kuat menahan air matanya saat berbicara mengenai kondisi masyarakat yang saat ini masih terbelenggu dengan kemiskinan. Tentu apa yang disampaikan Fory bukan tanpa alasan. Karena dirinya selalu mendapati di lapangan bagaimana keadaan rakyat saat ini.

Sebagai tokoh wanita dan sosok pendamping orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu mengaku sering tak bisa tidur karena teringat rakyat yang masih menjadi tanggung jawabnya saat ini. Air mata yang bercucuran tak terbendung lagi saat ia menyampaikan sambutan dan terbayang bayang bagaimana susahnya rakyat. semata mata hal ini merupakan kepeduliannya terhadap masyarakat Gorontalo.

“Berbicara soal rakyat jangan pernah main-main. Tolong serius, sebab saya selalu kepikiran dengan mereka yang masih terbelenggu dengan kemiskinan hingga tempat yang belum layak. Bahkan saya sesering tidak bisa tidur memikirkan rakyat kita, ini adalah tanggung jawab yang besar,” ujarnya sembari menetaskan air mata.

Berdasarkan itu, Fory menekankan bahwa barkaitan dengan kesejahteraan keluarga maka sangat erat dengan Pokja PKK saat ini. Sehingga Fory berharap kepada para pendamping PKH dan TKSK untuk lebih giat dan serius memperhatikan rakyat Kabupaten Gorontalo.

Fory pun mendoakan para pendamping PKH dan TKSK se Kabupaten Gorontalo agar kebaikan dan ketulusannya melayani rakyat dengan tulus dan ikhlas akan dibalas oleh Allah SWT dengan segala kebaikan yang berlipat ganda.

“Saya berdoa kepada Allah SWT untuk para polopor kesejahteraan rakyat, bapak ibu sebagai pendamping agar ketulusan dalam melayani rakyat Kabupaten Gorontalo dibalas oleh Allah. Karena dengan tangan tangan kalianlah bisa berbuat untuk kesejahteraan rakyat dengan adanya program ini,” tandas Fory Naway.

Exit mobile version