Formatur Usulkan Hanya 1 Nama Calon Sek DPC, Yakni Nasir Potale

TATIYE.ID – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Limboto selaku anggota formatur menegaskan bahwa pada tanggal 21 Juni rapat formatur serentak yang dihadiri oleh DPP, perhelatan calon sekretaris DPC Kabupaten Gorontalo, terus memanas karena kubu Nasir Santje Potale mengklaim hanya 1 nama yang diusulkan ke DPP, untuk mendampingi ketua terpilih bapak Dr. Arifin Djakani, SE., untuk calon Sekretaris DPC Kabgor.

“Dalam rapat secara virtual yang diikuti oleh DR. Ir. H. E Herman Khaeron, M.SI, Ir. Hj. A.P.A Timo Pangeran, Erwin Ismail. S.I. KOM, Amir Habuke, SH, dan ketua terpilih DR. Arifin Jakani. SE, SAg MM di sepakat Nasir Santje Potale menjadi calon tunggal Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabgor,” ungkap Ketua PAC Limboto.

Lebih lanjut, Nasir Potale yang diusulkan mayoritas PAC se Kabgor yang diwakili 5 orang PAC yang duduk sebagai formatur DPC ternyata tidak mengetahui usulan tersebut, karena itu hak preogratif formatur.

Sementara itu, Nasir Potale saat dikonfirmasi terkait hal ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPAC yang diwakili 5 orang formatur dan sekaligus, kepada ketua terpilih bapak DR. Arifin jakani SE,SAg MM, atas kepercayaan dirinya, untuk menjadi sekretaris DPC Kabgor,

“Kalau memang nama saya yang diusulkan, saya sangat berterima kasih, atas kepercayaan memikul amanah sebagai seorang sekretaris DPC Demokrat Kabgor, dalam mendampingi Ketua terpilih bapak Arifin Djakani, ” ucapnya.

Ditempat terpisah PAC Limboto Barat bapak Marten Dukalang dan PAC Bongomeme Samsudin Taib membenarkan usulan 1 nama, yakni Nasir Santje potale sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat Kabgor.

Exit mobile version