FORKI Kota Gorontalo Gelar Silaturahmi dan Rapat, Permantap Renja 2022-2023

TATIYE.ID (SPORT) – Pengurus FORKI Kota Gorontalo akhir pekan kemarin menggelar rapat sekaligus silaturahmi yang juga membahas beberapa agenda penting program kerja pengurus selama tahun 2022 hingga 2023 mendatang.

Bertempat di kediaman Ketua FORKI Kota Gorontalo Ferdinan Burhan Mayulu, SIK, ME pertemuan yang dibalut suasana santai dihadiri Sekretaris Umum Rusli Usman, SH dan beberapa pengurus lainnya.

“Agenda rapat tadi membahas rencana kerja tahun 2022 & 2023, dimana untuk tahun 2022 kita akan fokus di pelantikan pengurus dan rencana event open tournamen walikota cup,” kata Rusli Usman, Senin (16/05/2022).

Selanjutnya, tambah Rusli Usman, sedangkan untuk tahun 2023 mendatang salah satu program kerja yang difokuskan FORKI Kota Gorontalo yakni terkait bantuan dana kegiatan ke masing-masing perguruan yang teknisnya akan dibicarakan lagi di rapat berikut.

“Kemarin juga dibahas beberapa program kerja FORKI Kota Gorontalo diantaranya terkait pemberian dana bantuan pembinaan kepada perguruan yang ada di bawah naungan FORKI Kota Gorontalo,” tambahnya.

“Ketua FORKI Kota Gorontalo juga berharap karate di kota Gorontalo khususnya bisa lebih solid demi lahirnya prestasi yang didambakan selama ini,” tutupnya.

Exit mobile version