FORKI Fokus Benahi Data Base, Fasilitas Dan Pola Pembinaan Karate Di Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI) Gorontalo dibawah kepemimpinan Harianto Paera bertekad untuk membenahi Karate Gorontalo dengan menata sekaligus menyiapkan pola pembinaan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya.

Koordinator Binpres Pengprov FORKI Gorontalo, Simpai Wempi Waroka dalam penyampaiannya menyambut baik berbagai usulan terkait pengembangan pembinaan prestasi yang muncul pada rapat koordinasi perdana Sabtu (22/5/2021) di salah satu hotel di Limboto, Kabupaten Gorontalo.

“Terimakasih atas masukan, ide, dan usulan yang diberikan tadi dari teman-teman Simpai, Sihang dan pengurus. Insyaallah bertahap kita akan wujudkan bersama semua program dengan tentunya kami berharap dukungan kolaborasi kerjasama semua elemen Karate demi prestasi FORKI Gorontalo kedepannya yang lebih baik lagi,” tutur Simpai Wempi yang juga wasit karate Gorontalo tersebut.

Terpisah, Ketua Harian Pengprov FORKI Gorontalo, Syafrin Saifi menambahkan, dengan kekompakan serta kolaborasi semua aliran perguruan karate di Gorontalo diharapkan FORKI Gorontalo akan semakin banyak mencetak prestasi di tingkat nasional maupun internasional kedepannya.

“Saya sangat senang dengan kolaborasi kepengurusan FORKI Gorontalo saat ini, dan saya yakin jika kekompakan ini terus terjaga maka bukan tidak mungkin prestasi atlet dan FORKI sendiri akan semakin bersinar dikemudian hari,” ujarnya.

Terkait data base atlet, pelatih, dan wasit juri karate Gorontalo, Wempi Waroka sebagai BINPRES FORKI Gorontalo menyambut baik gagasan tersebut demi tertata dan terkoordinir dengan baik demi peningkatan prestasi karate di Gorontalo.

“Gagasan tersebut sangatlah baik demi kepentingan FORKI Gorontalo dalam menata pembinaan prestasi olahraga karate di Gorontalo semakin maju kedepannya,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version