Fokus Penanganan Stunting, Bupati Gorut Instruksikan OPD Terkait Bergerak Cepat

TATIYE.ID (GORUT) – Dalam menangani masalah stunting di Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati Thariq Modanggu menginstruksikan kepada beberapa OPD terkait untuk bisa bergerak cepat.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan pada saat memimpin rapat terbatas bersama beberapa OPD di ruang kerjanya, Senin (6/2/2023).

“Saya minta kepada beberapa OPD terkait untuk bisa menindak lanjuti instruksi bupati tentang penanganan stunting di daerah ini,” jelas Thariq.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Gerbang Emas yang kini menduduki jabatan sebagai Bupati tersebut meminta agar aplikasi SiCantik ini segera mungkin sudah dapat diakses.

“Secepatnya aplikasi ini saya harap sudah bisa di akses oleh masyarakat. Pasalnya ini dapat memudahkan urusan mereka untuk bisa melihat memadukan NIK atau nama, sehingga bisa terlihat data maupun keluarga mana yang terkait dengan penanganan stunting itu sendiri,” ucapnya.

Dengan adanya aplikasi ini kata Bupati, tentunya bisa memudahkan masyarakat agar tidak lagi mempersiapkan berkas ketika terdapat pertemuan – pertemuan, baik itu ditingkat desa maupun dilain halnya.

“Semoga aplikasi ini kedepannya sudah bisa di akses, agar pemanfaatannya bisa dirakan oleh masyarakat itu sendiri,” tutupnya.(*)

Exit mobile version