FKIP UMGo Gelar Yudisium Tahun 2021

TATIYE.ID (KAMPUS) – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Gorontalo melaksanakan Yudisium Semester Ganjil tahun akademik 2020-2021, Rabu (10/02/2021)

Kegiatan ini digelar di Gedung Indoor David Bobihoe Akieb dan dibuka langsung oleh Rekto UMGo Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong.

“Alhamdulillah, saat ini sudah ada dua Fakultas yang telah menyelenggarakan Yudisium kemarin FIS dan saat ini FKIP. Tentu saya sangat mengapresiasi atas terlaksana Yudisium ini, semoga ini menjadi wadah untuk kita selalu berbenah dan melangkah maju,” ungkap Rektor dalam sambutannya.

Sementara itu, Dekan FKIP Dr. H. Abd. Hamid Isa, M.Pd, menjelaskan bahwa dalam yudisium tersebut dijadikan momentum untuk evaluasi kinerja baik antara dosen dan mahasiswa.

“Penyelenggaran Yudisium semester ganjil tahun akademik 2020-2021, di Lingkungan FKIP sebagai salah satu momentum untuk melihat evaluasi kinerja dan sekaligus refeleksi dalam kegaiatan akademik,” katanya.

Dia berharap dengan evaluasi kinerja selain dapat memberikan laporan berbagai kemajuan, juga sebagai ajang koreksi dan evaluasi.

Exit mobile version