Firman Utina Dan Indra Syafri Seleksi Pemain Timnas di Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Mantan pemain timnas Firman Utina akan menemani Indra Syafri akan melanjutkan tahapan seleksi pemain timnas U16 dan U18 akan berlangsung di stadion 23 Januari, Telaga mulai Ahad hingga Senin atau 11-12 April 2021.

Seleksi regional Gorontalo dan Sulawesi Utara tersebut sejatinya akan dihadiri langsung Sekjen PSSI, Yunus Nusi, namun karena beberapa hal, seleksi akan dilakukan Direktur tehnik PSSI, Indra Syafri serta mantan pemain timnas berdarah Gorontalo, Firman Utina.

Informasi yang diperoleh tatiyeid, Sabtu 10 April 2021 Firman Utina sudah tiba di Gorontalo yang dijemput langsung anggota Exco Asprov PSSI Gorontalo, Yoanty Luntaya dan beberapa pelaku sepakbola Gorontalo seperti pelatih Kamel Dukalang, dan manajer PS. Boliyohuto, Fadly Luneto.

“Alhamdulillah coach Firman sudah tiba di Gorontalo, dan besok pagi akan memulai tahapan seleksi,” ujar anggota EXCO PSSI Gorontalo, Yoanty Luntaya, Sabtu (10/4/2021).

“Untuk coach Indra sendiri rencananya akan tiba di Gorontalo hari Senin,” lanjut srikandi Asprov PSSI Gorontalo tersebut.

Yoanty berharap, dengan adanya seleksi pemain timnas ini ada putera daerah Gorontalo yang terpilih ke level nasional. Apalagi dengan kedatangan coach Firman dapat memotivasi pemain-pemain muda sepakbola Gorontalo untuk memperlihatkan kualitas permainan mereka.

“Persaingan saat seleksi nanti pasti akan sangat ketat, namun kami berharap dengan kehadiran coach Firman Utina mereka dapat semakin termotivasi untuk memperlihatkan kualitas terbaik mereka dan terpilih untuk seleksi akhir di Jakarta,” harapnya. (*)

Exit mobile version