Final Bupati Ceria Cup Sukses, Thariq Akan Gelar Turnament Serupa Setelah Lebaran

TATIYE.ID (GORUT) – Penutupan turnamen sepakbola Bupati Ceria Cup 1 tahun 2022 dalam memperebutkan piala bergilir Bupati Gorut tersebut berlangsung sangat meriah.

Dimana, ribuan masyarakat terlihat memadati lapangan tariono, Kecamatan Kwandang yang menjadi pusat pelaksanaan penutupan kegiatan itu.

Dalam sambutannya, Bupati Thariq Modanggu menyampaikan bahwa gelaran turnamen Bupati Ceria Cup I ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, namun akan berlanjut kembali.

“Insya Allah turnamen Bupati Ceria Cup II akan kita laksanakan kembali setelah lebaran Idul Fitri nanti, dimana hal tersebut juga akan bertepatan dengan ulang tahun Gorontalo Utara ke – 16,” ucap Thariq, Sabtu (11/2/2023).

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Gerbang Emas ini juga mengatakan, bahwa hari ini adalah pembuktian, dimana Gorontalo Utara mampu menyelenggarakan satu event sepak bola bupati cup.

“Tentu dari pertandingan Ceria Cup I ini kitapun akan melakukan evaluasi guna untuk mempersiapkan pelaksanaan yang lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Thariq juga turut mengapresiasi para panitia serta seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam mengsukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses, tentu semuanya atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utata, Hamzah Sidik Djibran, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili, jajaran unsur forkopimda, serta para asiten dan pimpinan OPD dilingkup Pemda Gorut.(*)

Exit mobile version