Fikram Salilama Dianugrahi Adhikarya Bhakti Nusa Tahun 2022

TATIYE.ID (SPORT) – Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip, secara mengejutkan mendapat penghargaan atas dedikasinya sebagai wakil rakyat dan juga tokoh olahraga berprestasi. Pasalnya peyerahan penghargaan tersebut akan dgelar meriah di Hotel Grand Q, Selasa (25/01/2022).

Penghargaan Adhikarya Bhakti Nusa dengan predikat Wakil Rakyat Berprestasi dan Pejuang Aspirasi Masyarakat Terbaik 2022 dari Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia, melalui lembaga Triprestasi Indonesia. Dari hasil survey yang dilakukan Triprestasi, Fikram sukses mengukir berbagai prestasi dalam pengabdian dan peran aktif mendukung kemajuan daerah Gorontalo.

“Jadi dalam surat yang dikirimkan ke pak Fikram, itu beliau dinilai berhak mendapatkan penghargaan ini setelah berbagai keberhasilan yang tercipta dalam pengabdian sebagai wakil rakyat dan Ketua KONI Provinsi Gorontalo,” ujar sekertaris panitia penerima penghargaan, Safrin Saifi, Senin (24/01/2022). 

Tambah Safrin, sosok yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo tersebut dinilai berprestasi terutama di bidang pengawasan pembangunan infrastruktur, menindaklanjuti aspirasi masyarakat, mengkedepankan kepentingan umum guna menundukung peningkatan laju perekonomian rakyat yang berdampak pada peningkatan Penghasilan Asli Daerah (PAD) menuju daerah yang maju.

“Selain itu pak Fikram dinilai mampu dan berhasil mengukir prestasi dibidang olahraga, yang tercermin pada keberhasil Gorontalo meraih dua medali emas, satu medali perak dan dua medali perunggu diajang Pekan Olahraga Nasional (PON),” tambah Safrin.

Sebagai informasi, acara pemberian penghargaan tersebut akan digelar sekitar pukul 14.00 dengan rencananya akan turut disaksikan langsung perwakilan KONI Kabupaten Kota, Pengprov induk cabang olahraga, anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, para Camat serta Lurah se Kota Gorontalo. (*)

Exit mobile version