Fikram Bakal Support Langsung Kasmen Lahay dkk di Pra PON Catur

TATIYE.ID (GORONTALO) – Pra Kualifikasi PON 2019 cabang olahraga (cabor) catur telah dimulai pelaksanaannya di Manado, Sulawesi Utara.

Provinsi Gorontalo yang diperkuat atlet senior catur, Kasemen Lahay dkk diprediksi akan menghadapi persaingan ketat untuk meraih tiket lolos ke PON 2020 di Papua.

Nah untuk memberikan motivasi dan semangat, eks Ketua Pengprov Percasi Gorontalo MN. H. Fikram Az Salilama, S.Ip akan memberikan support langsung diarena pertandingan.

“saya paham betul bagaimana ketatnya persaingan di Pra PON, makanya meski bukan lagi sebagai ketua Percasi Gorontalo, saya merasa terpanggil untuk memberikan support atas perjuangan mereka,” kata Fikram Salilama yang juga Ketua KONI Provinsi Gorontalo kepada tatiye.id.

Sementara itu, plt. Ketua Pwngprov Percasi Gorontalo, Safrin Saifi saat dikonfirmasi menyambut baik keinginan Ketua KONI Provinsi Gorontalo yang ingin datang menyaksikan langsung perjuangan atlet-atlet catur Gorontalo diarena Pra PON. “jika benar kabar ini, tentu akan sangat mambantu perjuangan atlet-atlet secara mental dan emosional.

Apalagi ketua KONI tidak lain adalah mantan ketua Percasi Gorontalo yang juga master catur nasional,” ungkap Safrin Saifi. “selaij itu juga kami harapkam doa dan dukungan masyarakat Gorontalo atas perjuangan ini. Semoga catur bisa mengikuti jejak cabor lain seperti karate yang kemarin berhasil meraih satu tiket lolos ke PON 2020,” tambahnya. (*)

Exit mobile version