FIFA World Cup 2022 Qatar, Jagoan Siapa Yang Bakal Juara

TATIYE.ID (SPORT) – Piala Dunia FIFA pertama di Timur Tengah dan negara Arab baru saja dimulai. Qatar sebagai tuan rumah World Cup tahun menampilkan opening ceremony yang sangat fantastis. Namun siapa kira-kira negara yang bakal menjadi juara pada Piala Dunia tahun ini?.

Beberapa pelaku sepakbola Gorontalo yang turut bereforia pada perhelatan Piala Dunia tahun ini punya jagoan masing-masing. Berikut beberapa komentarnya terkait siapa negara yang layak jadi juara World Cup tahun ini.

Wakil Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Aven Hinelo

“Kalo ana lebih jagokan Argentina, materi dan sejarah sepakbola jadi salah satu alasannya”

Sekertaris Asprov PSSI Gorontalo, Laksana Wungguli

“Semangat utk mengulang juara 1966 sangat tinggi, materi pemain terdiri dari pemain yang berlaga di liga paling gemerlap. Pelatih Gareth Southgate sudah lama melatih timnas senior sejak 2016, sehingga tau apa yang akan di perbuat. Apalagi di 2018 timnya masuk semi final, jadi untuk kompetisi Piala Dunia, pelatih sudah tau apa yang akan di perbuat”

Dirkeu Asprov PSSI Gorontalo, Fadli Luneto

“Perancis, karena punya talenta-talenta muda di skuadnya dan tercatat sebagai generasi emas Perancis saat ini”

Welly Podungge, Pelatih Sepakbola

“Argentina juara, alasannya, dari persiapan hingga masuk Piala Dunia selama uji coba belum pernah mengalami kekalahan”

Fredy Iksan, Mantan Pemain Persigo

“Brasil…Selain mereka memiliki tradisi bagus dalam sepakbola, Tim ini juga memiliki komposisi pemain yang sangat luar biasa di lini perlini yang sekarang ini menjadi andalan di club-club besar eropa sebut saja, Kiper, Ederson (ManCity), Barisan Belakang, Tiago silva (Chelsea) Marquinhos (PSG), Alex sandro (Juventus), Eder Militao (Real Madrid), Barisan Tengah, Casemiro (MU), Bruno Guimaraes (Newcustle), Lini Depan, Naymar (PSG), Rapinha (Barcelona), Vinicius Jr (Rael Madrid), Gabriel Jesus (Arsenal) Dan ini terbukti mereka di kualifikasi group Conmebol menduduki peringakat teratas”

Rivaldy Bawuo, Pemain Madura United

“Saya jagokan BRAZIL. Tapi juara nya belum tentu Brazil, karena sepakbola mengenai kalah dan menang. Prediksi sering kali meleset, yang pasti saya jagokan Brazil dan mudah-mudahan jagoan saya dengan materi serba lengkap (tidak ada yang cedera) bisa juara”

Tri Harianto Panto, Mantan Pemain Badak Lampung

“Argentina Champion World Cup Qatar 2022. Mental bertanding bagus, keras, Dan saya fans ama Messi juga”. (*)

Exit mobile version