Festival Saronde “Go International”, Thariq Modanggu Di Puji Gubernur Gorontalo Rusli Habibie

Tatiye.id (GORUT) – Kabar gembira untuk masyarakat gorontalo Khususnya gorontalo utara disektor pariwisata, pasalnya festival saronde telah diusulkan dan ditetapkan menjadi salah satu event international di tahun 2021.

dengan diusulkannya festival saronde menjadi Event International Thariq Modanggu mendapat pujian dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie atas upayanya dan pemerintah daerah dalam menjalankan salah satu Program Daerah dalam hal ini memajukan sektor pariwisata di gorontalo.

ditemui usai pimpin rapat terkait penyusunan proposal dan juga presentase tanggal 24 maret nanti Thariq Menjelaskan Festival Saronde menjadi salah satu dari 155 Destinasi tujuan wisata di indonesia.

“dari 155 tujuan wisata diindonesia itu ada 70 event nasional 32 event regional 28 event internasional dan festival sarode masuk pada event international.” Ungkap Thariq

Sehubungan dengan itu Thariq Juga mangatakan bahwa dirinya bersama dinas pariwisata Gorontalo Utara sedang gencar mempersiapkan Penyusunan Proposal dan materi untuk presentasi nanti.

Exit mobile version