Festival Budaya Jaton 2023, Marten Taha; Ajang Pererat Silaturahmi Pemda se-Indonesia Timur

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Festival Seni dan Budaya Jaton (Jawa Tondano) XVII se Indonesia Timur Tahun 2023 yang berlangsung di Kota Kotamobagu turut di hadiri Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. Menurutnya, event ini secara tidak langsung menjadi ajang mempererat silaturahmi dan sinergitas antar pemerintah daerah di wilayah Indonesia Timur.

“Ini bukan hanya acara seremonial semata, tapi sekaligus menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar pemerintah daerah di wilayah Indonesia Timur,” kata Marten Taha.

Sinergitas antar masyarakat lanjut Marten, terus diperkuat di masing-masing daerah, seperti halnya di Kota Kotamobagu dimana tidak sedikit warga Gorontalo yang sudah tinggal hingga sukses disini. Begitupun sebaliknya, tidak sedikit masyarakat dan generasi muda asal Kota Kotamobagu yang tinggal dan studi di Kota Gorontalo.

“Melalui momen penting ini, saya berharap silaturahmi kita akan terus terjaga dan sinegritas antar lembaga Pemerintah daerah akan terus berjalan dengan baik,” harap Marten. (*)

Exit mobile version