Ferla Lapananda Srikandi Desa Lompotoo Siap Bertarung Di Pilkades.

TATIYE CHANNEL  ( BONEBOL) – Sebanyak 88 Desa Di Kabupaten Bone Bolango akan Menggelar Pilkades Serentak Gelombang II yang Akan dilaksanakan Pada Tanggal 13 November 2019 mendatang. 

Tahapan Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Kab Bonebol ini Mulai Masuk Pada Tahapan Pendaftaran Yang Akan dibuka Pada Tgl 11 Sampai dengan 15 Oktober 2019. 

Salah satu Desa Yang Akan Melakukan Pemilihan Kepala Desa Di Kab Bone Bolango Adalah Desa Lompotoo Kecamatan Suwawa Tengah. Sementara Peserta Pilkades Di Desa Lompotoo itu Mengikuti dari Beragam Kalangan Mulai dari Yang Tua, Dewasa Dan tak kala Pula Dari Kalangan Milenial.

Salah satunya Adalah Srikandi Desa Lompotoo Ferla Lapananda S.Pd atau Yang Akrab Disapa Ela  Alumni Universitas Terbuka Gorontalo Jurusan Pendidikan Dasar ini Bertekad Maju Pada Perhelatan Pilkades  Di Desa Lompotoo. 

Bermodalkan Visi Yang Strategis Yaitu : Membangun Tata Kelola Pemerintahan Desa Yang Baik dan bersih Guna Mewujudkan Kehidupan Masyarakat Desa Lompotoo Yang Religius aman, Harmonis, Maju, adil dan tertib. Yang disingkat dengan (RAHMAT). 

“Alhamdulillah Dari Desa Lompotoo Peserta Yang akan Ikut  pada Kontestan Pilkades nanti Sebanyak 5 Orang Saya satu – satunya Yang Mewakili kaum wanita. Dengan Pengalaman saya Selama 21 Bulan mengabdikan diri di Desa Lomptoo sebagai Kaur Pemerintahan. Pengalaman ini menguatkan tekad saya untuk maju dan Memberikan yang terbaik kepada masyarakat desa lomptoo khususnya di bidang pelayanan masyarakat. 

Jika masyarakat Desa Lompotoo mempercayakan saya sebagai Pelayan Masyarakat  hal utama yang akan saya lakukan adalah pembenahan wilayah atau batas batas dusun Yang saat ini belum nampak  terlihat di desa Lomptoo itu sendiri ” Ungkapnya

Exit mobile version