Ferkushi Gorontalo Siap Kirimkan Atlet ke Seleknas

TATIYE.ID (SPORT) – Pengprov Ferkushi Gorontalo akhir pekan ini akan mengirimkan dua atlet Kurash untuk ambil bagian pada seleksnas atlet sea games Vietnam tahun 2021 yang akan dilangsungkan di Bandar Lampung.

Pasalnya, meski terbilang cabang olahraga (cabor) baru di Provinsi Gorontalo, namun Ferkushi Gorontalo tidak ingin hanya sebagai penggembira dan mengusung target pada seleksnas tahun ini.

“Kami memang cabor baru di Gorontalo, tapi kami siap bersaing untuk yang terbaik bagi daerah pada seleksnas nanti,” ujar Ketua Pengprov Ferkushi Gorontalo, Hasyim Gawa, Selasa (8/6/2021).

Hasyim juga menyampaikan terimakasih kepada KONI Provinsi Gorontalo yang telah mendukung cabor Kurash hingga saat ini.

“Tidak lupa kami juga berterima kasih kepada KONI Provinsi Gorontalo atas perhatiannya Selama Ini. Kami akan berusaha dapat memberikan yang terbaik bagi daerah,” lanjutnya.

Sementara terpisah Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. Fikram AZ Salilama, S.Ip berharap cabor Kurash dapat bersaing dengan cabor lain yang sudah ada di Gorontalo dalam hal pencapaian prestasi.

“KONI sebagai induk organisasi olahraga di Gorontalo hanya bisa mengsupport pembinaan prestasi semua cabor. Dengan harapan, prestasi dapat mengangkat harkat dan martabat daerah kita kedepannya,” harapannya. (*)

Exit mobile version