Febriyanto Mardain Ajak Masyarakat Terus Patuhi Protokol Kesehatan

TATIYE.ID (POHUWATO) – Sekretaris Komisi I DPRD Pohuwato, Febriyanto Mardain mengajak masyarakat agar tetap dan terus mematuhi protol kesehatan, Jum’at (06/08/2021).

Bukan tanpa alasan, ajakan legislator muda asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu didasari oleh kondisi pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini, dan banyak lonjakan kasusnya.

“Perlu disiplin masyarakat dalam setiap menjalankan aktivitas diluar rumah, juga soal himbauan mematuhi protokol kesehataan baiknya terus disosialisasikan oleh tim satgas Covid di Pohuwato,” terang Febri.

Lebih lanjut, dirinya juga menyayangkan banyak masyakarat yang saat sudah mulai acuh tak acuh dengan penerapan protokol kesehatan.

“Saya melihat saat ini banyak masyarakat yang keluar tanpa menggunakan masker. Harapan saya ada kesadaran dan kepedulian dari masyarakat tentang bahaya dari covid dan kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Febri juga mengingatkan jika dalam proses memutus mata rantai penyebaran covid, memerlukan peranan dari semua pihak baik satgas dan pemerintah, tak terkecuali masyarakat itu sendiri.

Exit mobile version