Fase Grup Liga 3 Finish Runner Up, Rajawali FC Siap Beri Kejutan di Babak 16 Besar

TATIYE.ID (SPORT) – Tim sepakbola asal Kota Gorontalo, Rajawali FC mulai berbenah usai finish diposisi tiga klasemen fase grup pada Liga 3 Asprov PSSI Gorontalo tahun 2021.

Ya, meski lolos ke babak 16 besar, pelatih Rajawali FC, Saiful Yahya tidak ingin berleha-leha dan tinggal diam menghadapi babak 16 besar nanti. Pasalnya, dari evaluasi selama babak penyisihan grup, ada beberapa catatan yang akan dibenahi.

“Kita akan lebih matangkan lagi persiapan jelang babak 16 besar, diantaranya membenahi fisik pemain,” ujar Saiful Yahya, Rabu (1/12/2021).

Pelatih yang juga mantan punggawa Persigo Gorontalo tersebut juga tidak menampik bahwa akan ada perubahan dalam skuad asuhannya tersebut.

“Untuk perombakan pemain tidak ada. Cuman kita ketambahan 1 pemain saja untuk posisi winger. Mudah-mudahan kehadirannya lebih memperkuat daya gedor lini depan Rajawali FC.” Beber pelatih yang akrab disapa Coach Ipul itu.

Saiful juga berharap dengan perubahan yang akan dilakukan di tubuh Rajawali FC, poin demi poin bisa diraih hingga akhirnya Tim Ini sukses ke babak 8 besar dan final.

“Insyaallah di 16 besar nanti kita bisa meraih 3 poin demi melangkah ke 8 besar. Walaupun ada satu pemain winger kita yang mendapatkan akumulasi kartu kuning yaitu Wahyunal Biya. kita tetap optimis meraih 3 poin.” Harapannya. (*)

Exit mobile version