Fahrudin Lasulika Evaluasi ASN dan PTT di Lingkup Setwan DPRD Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Sekretariat DPRD Kabupaten Gorontalo Utara melakukan rapat evaluasi kerja serta pembinaan kepada seluruh ASN dan PTT di lingkup Sekretariat DPRD.

Sekwan Fahrudin Lasulika usai memimpin rapat mengatakan bahwa saat ini banyak hal yang menjadi tugas-tugas kesekretariatan di lembaga ini yang harus dapat dipahami oleh seluruh ASN dan PTT, terlebih khusus kepada PTT yang baru saja direkrut.

“Jika mereka tidak dapat memahami tentang pelaksanaan tugas-tugas yang berada dilembaga ini, maka sayapun akan menghawatirkan jangan sampai dapat mempengaruhi pelaksanaan tugas yang ada,” ujar Fahrudin

Fahrudin mengungkapkan bahwa dengan adanya evaluasi serta pembinaan ini sayapun mengharapkan dapat bisa memberikan pemahaman kepada pegawai-pegawai yang ada di lingkungan lembaga itu, lebih khusus untuk PTT yang baru saja menerima Surat Keputusan (SK) Bupati.

“Untuk pegawai yang berada di lingkungan Sekretariatan DPRD ini tentunya ada yang sudah lama, dan juga yang baru, maka tentu kitapun melakukan pembinaan bersama. Ini yang harus kita lakukan pendalaman mengenai tugas-tugas mereka,” jelas Fahrudin

Fahrudin menbahkan, untuk kedepannya dalam pelaksanaan tugas yang telah diberikan akan dibuat lebih spesifik lagi. Bahkan, kepada pegawai sendiri yang memiliki loyalitas tinggi itu pastinya akan sangat diperlukan, termasuk juga yang kreatif.

“Dalam pelaksanaan tugas ini, kita dapat lebih banyak membantu pimpinan dan anggota DPRD dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi mereka,” tandas Fahrudin (*)

Exit mobile version