Fahrudin : Apresiasi Masyarakat Tentang Program Motabi Kambungu Sangat Luar Biasa

TATIYE.ID (GORUT) – Sekertaris Dewan (Setwan), Fahrudin Lasulika mengatakan bahwa program Motabi Kambungu yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara sangat di apresiasi oleh masyarakat.

“Alhamdulillah program ini mendapat atensi yang sangat baik dari masyarakat,” ucap Fahrudin, (16/7/2022)

Selain itu Fahrudin juga menyampaikan, dengan adanya program ini, masyarakat kecamatan yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan bisa memperoleh pelayanan yang maksimal tanpa harus jauh-jauh datang ke pusat pemerintahan.

“Mereka sangat mensyukuri dengan adanya program tersebut. Pasalnya hal ini dapat mempermuda mereka untuk memperoleh pelayanan yang maksimal tanpa harus jauh-jauh datang ke pusat pemerintahan,” katanya.

Lanjut Fahrudin, pada saat dirinya berada di titik pertama pembukaan program Motabi Kambubgu ini, terdapat beberap masyarakat yang sempat berbincang – bincang dengan dirinya.

“Ada beberapa masyarakat yang sempat berbincang dengan saya, dengan di adakannya pelayanan langsung, masyarakat merasa sangat gembira, mereka juga meminta agar program ini bisa dilaksanakan secara berkisambungan,” Imbuhnya. (*)

Exit mobile version