Event Fox Awor Syndicate Drag Night Bisa Tertunda, Ini Penjelasan Panpel

TATIYE.ID (SPORT) – Event balapan Open Tournament Drag Night Race 2022 SyndicateFoxAwor yang sejatinya akan digelar 13 hingga 15 Mei 2022 akhirnya tertunda hingga 27-29 Mei 2022. Pasalnya, selain merampungkan persiapan, persoalan administrasi event juga menjadi alasan perubahan waktu pelaksanaan event ini.

Bahkan ketua panitia Open Tournament Drag Night Race 2022 SyndicateFoxAwor, Haryo Makarawo mengaku bisa saja menunda kegiatan ini jika persoalan administrasi tidak kunjung selesai hingga satu atau dua hari kedepan.

“Semua kesiapan administrasi sudah kita panitia penuhi, termasuk untuk hal-hal tehknis di lapangan. Tapi kenapa harus ada surat pernyataan yang intinya kita panitia harus bertanggung jawab penuh atas semua yang terjadi dieven nanti,” ketus Haryo saat dikonfirmasi tatiye.id, Jumat (13/05/2022).

Event yang rencananya akan berlangsung tiga hari di ruas jalan GORR, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo tersebut tegas Haryo bisa kemungkinan ditunda pelaksanaannya hingga terpilihnya kepengurusan IMI yang baru jika masih dibuat sulit seperti ini.

“Kalau bulum ada rekom, berarti dipending sampai dengan adanya pengurus IMI yang baru,” terang sosok yang akrab disapa Fox tersebut.

Sementara terpisah Onal Kanyo pengurus IMI Gorontalo yang juga Wakil ketua komisi Drag Race menuturkan, surat rekomendasi event Open Tournament Drag Night Race 2022 SyndicateFoxAwor sudah ada, hanya saja masih terkendala surat pernyataan oleh Ketua panitia yang belum ditanda tangani.

“Rekom sudah ada, tinggal menunggu surat peryataan dari panitia pelaksana. Berkas lain sudah lengkap termasuk asuransi,” jawab Onal saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Dijelaskan Onal, surat peryataan panitia yang dimaksud adalah surat dimana panitia bertanggung jawab penuh dalam penyelenggaraan event Open Tournament Drag Night Race 2022 SyndicateFoxAwor nanti. Dan IMI Gorontalo berhak menarik atau mencabut surat rekomendasi ini jika poin-poin yang merupakan hasil track inspeksi tidak dipenuhi panitia pelaksana. (*)

Exit mobile version