Erwin Siapkan Kantor IMI Gorontalo yang Repsentatif di Jalan HOS Cokroaminoto

TATIYE.ID (SPORT) – Belum sebulan terpilih sebagai Ketua Pengprov IMI Gorontalo, Erwin Ismail ternyata sudah mempersiapkan dengan matang terkait dimana kantor sekrertariat dan komposisi kepengurusan yang akan membersamai selama kepengurusannya di induk organisasi olahraga bermotor Gorontalo kedepannya.

“Jadi rencananya sekretariat sudah saya persiapkan bahkan sejak 10 hari sebelum terpilih. Tepatnya di jalan Tanggidaa atau tempatnya di Jalan HOS Cokroaminoto. Lokasinya lebih bagus, lebih representatif dan berada di jalur B bahkan sekarang kita lagi renovasi,” tutur Erwin Ismail, Kamis (5/1/2023).

Sosok yang juga Aleg DPRD Provinsi Gorontalo tersebut juga membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua insan otomotif termasuk media untuk mengunjungi kantor IMI Gorontalo tersebut.

“Siapa saja, silahkan kalau teman-teman mau main di kantor. Sudah mulai terpajang disitu kantor IMI dan insyaallah kita akan berupaya sebaik mungkin untuk mempersembahkan otomotif yang lebih profesional bagi masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanya terkait susunan kepengurusan IMI Gorontalo dibawah kepemimpinannya, Erwin menjelaskan ia akan merangkul pelaku-pelaku otomotif dan profesional seperti amanah PP IMI.

“Yang pasti saya kepengurusan nanti terdiri dari beberapa unsur klub pendukung saya tentunya. Jadi komposisinya dari 100% itu, saya ambil 70% anak-anak klub yang mengusung saya dan 30%-nya adalah orang-orang profesional. Ada yang dari media, ada yang fotografi ada yang IT, ada yang humas, dan ada yang bidang hukum. Pokoknya semuanya lengkap dan kita mengacu kepada aturan atau penyesuaian dari SK dari PP IMI, dimana orang-orang profesional juga wajib ikut sertakan agar dapat memperkuat pondasi organisasi Ikatan Motor Indonesia itu sendiri,” jelasnya. (*)

Exit mobile version