Empat Referee Futsal Gorontalo Tampil di Kejurnas

TATIYE.ID (SPORT) – Empat referee futsal Gorontalo terpilih memimpin turnamen futsal ASK 2nd Anniversary Futsal Tournament di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) mulai 1 sampai 2 Mei 2021.

Berstatus referee level I, empat wasit futsal Gorontalo, Irvan Luawo, Syaiful Yahya, Ilham Langago, dan Iskandar Abdullah dipercaya memimpin pertandingan yang kabarnya bakal diikuti klub-klub futsal se Sulut tersebut.

“Alhamdulillah ini sebuah kesempatan yang cukup bagus dan kami sangat bersyukur mendapat kesempatan ini. Terlebih di masa pendemi Covid seperti saat ini yang jarang adanya turnamen atau kompetisi futsal,” ujar Syaiful Yahya, Jumat (30/4/2021).

Bersama tiga rekannya, Syaiful berharap kompetisi dan turnamen futsal di Gorontalo bisa kembali bergeliat lagi dengan tentu mengkedepankan protokol kesehatan.

“Sebagai referee kami berharap di daerah sendiri juga bisa kembali normal kompetisinya, ya tentu dengan mengkedepankan protokol kesehatan karena kita belum tau pendemi Covid kapan berakhirnya,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version