Empat Petinju Amatir Gorontalo Siap Menuju Kejurnas di Ternate 

TATIYE.ID (SPORT) – Berbekal semangat dan persiapan yang dilakukan selama ini, empat petinju muda Pertina Gorontalo Sabtu (5/03/2022) bertolak menuju Ternate, Maluku Utara guna ambil bagian pada Kejurnas Walikota Cup yang akan berlangsung mulai 10 hingga 17 Maret 2022.

Keempat petinju muda Gorontalo tersebut yakni, Yusuf Hasan yang akan turun di kategori Mini Junior Kelas 28 Kg. Kemudian Ridhyat Syabah kategori Semi Junior Klas 36 Kg, Mohammad Fatin kategori Semi Junior Klas 34 Kg dan Halim Eka Duhe yang akan tampil di kategori Semi Junior Klas 42 Kg.

“Dengan keterbatasan yang ada, kita Pengprov Pertina Gorontalo hanya mengirimkan empat atlet dan dua pelatih pendamping di kejuaraan yang akan berlangsung di Ternate, Maluku Utara nanti,” ujar Ketua Pengprov Pertina Gorontalo, Brigjen. Purn. Sofyan Y. Botutihe, melalui sekertaris Pengprov Pertina Gorontalo, Edy Dharma Duhe, Sabtu (5/03/2022).

Tambah Edy, saat ini kontingen Pertina Gorontalo tengah menuju Manado, Sulawesi Utara via darat dan kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Ternate, Maluku Utara via jalur laut dengan menggunakan KM. Permata Obi.

Dua pendamping yang akan mendampingi empat atlet tinju Gorontalo yakni Hery Djangaritu sebagai Manager kontingen, dan Jerry Horman sebagai Pelatih. (*)

Exit mobile version